Gua Pindul Gunungkidul

By poetry - 19.39



Selamat datang di website poetry-visitjogja. Kali ini saya akan mengajak Anda untuk berjalan jalan ke salah satu obyek wisata di Yogyakarta, ya benar...Goa Pindul. Gua yang terletak di desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul ini dikenal karena caranya dalam menyusuri gua yang satu ini cukup unik, yaitu dilakukan dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua. Kegiatan ini sering dikenal juga dengan istilah cave tubing, mungkin bagi Anda pecinta alam bukanlah yang baru. 

Jika Anda bertanya bagaimana dengan faktor keamanan dan kenyamanan ketika berkunjung ke obyek wisata ini, ada jaminan keamanan yang diberikan pengelola, lantaran sudah menerapkan standar operating prosedur yang telah dilakukan selama bertahun-tahun. Bukan itu saja alat yang digunakan juga akan menunjang keamanan Anda karena memadai untuk dilakukan susur gua, selain itu ketika Anda menyusuri gua ada  pemandu profesional yang cekatan ramah yang akan setia menemani Anda untuk mengeksplore keindahan gua pindul. 

Dijamin, Anda akan merasakan hal yang menyenangkan dan berkesan ketika mengunjungi gua pindul. Sama seperti obyek wisata lainnya, obyek wisata ini digarap secara profesional sehingga tidak hanya memberikan keuntungan besar bagi pengelola tetapi masyarakat luas yang ada di sekitar gua pindul gunungkidul.

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments

  1. wach menarik sekali, silahkan Anda kunjungi https://wordpress.com/view/infokulinerpoetry.wordpress.com
    https://wordpress.com/view/infobeasiswapoetry.wordpress.com
    https://wordpress.com/view/infokulinerpoetry.wordpress.com
    https://wordpress.com/view/infokarirpoetry.wordpress.com

    BalasHapus